It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!
Copyright 2021 Queer Indonesia Archive. See our Privacy Policy. Contact us at admin@boyzforum.com
Dengan menggunakan situs ini berarti Anda setuju dengan Aturan Pakai.
BoyzForum.com adalah situs anti pedofilia!
Comments
marah knapahh?
ga ada marah dr kmrnn
-.-?
@Silverrain apa kabar, kok nga sms bunda ?
1. Kismis (kisah misteri) biasanya kisah nyata ada penelpon yang ikut berpartisipasi, dengerin di radio Imelda FM, well, di studio onair nya ada kejadian aneh.
2. Masih di dunia lain. Di trans7 aduh capek kali lihatnya cuma itu2 aja.
Semoga gak ketiduran amien........
weee.
*timpuk pake sandal*
>:D< @nicko_jojo
aku berdebat kusir dengan orang dari asus, dikarena kan kelalaian mereka, semestinya aku tak akan memperpanjang masalah ini, BILA, mereka mau mengakui kesalahan dan ini malah tidak, berusaha sok benar. UUUUggghhhh... nyebelin banget,
pertama mbak CS, SOK CANTIK pula, cantikan aku malah (sangkeng geram nya aku bilang gini)!!!! berlagak gak tahu pla, dan yang jengkelin, kek orang b*g* dia gak bisa ngasih alasan, aku menegaskan, guna no. hp aku kasih itu apa?
dia gak bisa jawab. diam aja, gak ada konfirmasi lebih lanjut, aku kira kerusakan bukan pada hardisk nya, kan sudah jelas itu keterangannya mengatakan begitu!
kalo boleh membandingkan, palayanan Acer ketimbang ASUS bagusan Acernya,
pertama mlai dari penanganan CS nya, ramah, mereka lebih menguasai bidangnya, dan ada konfirmasi sebelum atau sesudahnya, meskipun sesibuk apa dia! karena SESUAI PROSEDUR!!!!
ASUS
CS seperti kurang vitamin, hanya mementingkan penampilan saja, ditanya ini dan itu BINGUNG! tadi aku sempet mengetest minta tolong untuk membagi partisi memory hardisk, dia gak bisa! aku sih bisa, namun aku diam, itu tugas mereka!
dan yang membuat ku kecewa sangat kecewanya adalah dalam konfirmasi, dalam pengecekan apa saja yang terjadi, itu tidak di konfirmasi, sudah selesai atau belom, TIDAK ada konfirmasi.
ckckckckckckckck kek macam mana ini,
mereka malah menyalahkan aku, katanya aku gak peduli dengan laptopnya,
HELLO .... prosedur kerja mu bagaimana naaaaaaak, aku bilang begitu..... itu kan jga tanggung jawab kalian, untuk mengkonfirmasi, trus apa guna nya aku mencantumkan no. HP dan no. telfn Rumah kalo begitu sistemnya? atau perlu mau cantumkan no. celana ?!!!!! iktikat kalian itu manaaaaaaaa?!!!!!!!
fiuh!
kalian tahu, bnyaak data2 penting dsitu, aku tak berfikir kalian untuk menggantinya, dengan apa? aku gak butuh uang kalian! tapi setidaknya ada kata maaaaaaaf terlontar dari mulut kalian, apa susahnya sih itu?
yang aku sesalkan kalian tidak berkata seperti itu, sehingga aku harus marah2 terlebih dahulu! baru kalian mengucapkan begitu?
aku bukan pertama kali ke Service center laptop, mungkin kalo di Semarang ini yang pertama kali! dan aku heran dengan pelayanan nya seperti ini!
dirumaaah. aku punya 4 laptop, dan 2 diantaranya ada troubel, 1 Acer S series, dan satunya Toshiba, aku ke cervice centernya, disana pun pelayanan nya bagus, tak macam ini! ada iktikat baik dari mereka, untuk konfirmasi, SESIBUK APAPUN MEREKA!
Di Jakarta pun mereka lebih sibuk, karena banyak keluhan dari orang2, TIdaaaak, dengan ini.! intinya mereka lebiiih profesional!
peninglah kepala ku !!!!!
haduuh hampir satu jam lebih aku ngomel2 disana!!!!!