BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ada Cerita, Cerita Kita Semua

1284285287289290634

Comments

  • @claude ibu tiri sabar ibu tirii
    nanti papah ilfeel
    @vian_oei hyakh
    #gampar bolakbalik
  • hari ini kebatkebit nunggu konfirmasi itenerary project. Mudah2an dapet... *amin
  • hah? @cmh900715 dongsaeng? Ga salah?. Waduh dipanggil oppa. Oh @cmh900715 ternyata seorang yeoja :O
  • selamat night bang @adacerita @DhegaDiggory @nicko_jojo juga semua deh para makhluk alam ini :))
  • @adacerita @cmh900715 aku masih kelas 6 sd qaqa. :D
  • galau_er wrote: »
    @adacerita @cmh900715 aku masih kelas 6 sd qaqa. :D

    kalau dari pp nya masih kelas 4 sd hahaha
  • djdavid wrote: »
    claude wrote: »
    claude wrote: »
    cerita hari ini
    aku berdebat kusir dengan orang dari asus, dikarena kan kelalaian mereka, semestinya aku tak akan memperpanjang masalah ini, BILA, mereka mau mengakui kesalahan dan ini malah tidak, berusaha sok benar. UUUUggghhhh... nyebelin banget,

    pertama mbak CS, SOK CANTIK pula, cantikan aku malah (sangkeng geram nya aku bilang gini)!!!! berlagak gak tahu pla, dan yang jengkelin, kek orang b*g* dia gak bisa ngasih alasan, aku menegaskan, guna no. hp aku kasih itu apa?
    dia gak bisa jawab. diam aja, gak ada konfirmasi lebih lanjut, aku kira kerusakan bukan pada hardisk nya, kan sudah jelas itu keterangannya mengatakan begitu!

    kalo boleh membandingkan, palayanan Acer ketimbang ASUS bagusan Acernya,

    pertama mlai dari penanganan CS nya, ramah, mereka lebih menguasai bidangnya, dan ada konfirmasi sebelum atau sesudahnya, meskipun sesibuk apa dia! karena SESUAI PROSEDUR!!!!

    ASUS

    CS seperti kurang vitamin, hanya mementingkan penampilan saja, ditanya ini dan itu BINGUNG! tadi aku sempet mengetest minta tolong untuk membagi partisi memory hardisk, dia gak bisa! aku sih bisa, namun aku diam, itu tugas mereka!
    dan yang membuat ku kecewa sangat kecewanya adalah dalam konfirmasi, dalam pengecekan apa saja yang terjadi, itu tidak di konfirmasi, sudah selesai atau belom, TIDAK ada konfirmasi.

    ckckckckckckckck kek macam mana ini,

    mereka malah menyalahkan aku, katanya aku gak peduli dengan laptopnya,

    HELLO .... prosedur kerja mu bagaimana naaaaaaak, aku bilang begitu..... itu kan jga tanggung jawab kalian, untuk mengkonfirmasi, trus apa guna nya aku mencantumkan no. HP dan no. telfn Rumah kalo begitu sistemnya? atau perlu mau cantumkan no. celana ?!!!!! iktikat kalian itu manaaaaaaaa?!!!!!!!

    fiuh!

    kalian tahu, bnyaak data2 penting dsitu, aku tak berfikir kalian untuk menggantinya, dengan apa? aku gak butuh uang kalian! tapi setidaknya ada kata maaaaaaaf terlontar dari mulut kalian, apa susahnya sih itu?
    yang aku sesalkan kalian tidak berkata seperti itu, sehingga aku harus marah2 terlebih dahulu! baru kalian mengucapkan begitu?

    aku bukan pertama kali ke Service center laptop, mungkin kalo di Semarang ini yang pertama kali! dan aku heran dengan pelayanan nya seperti ini!
    dirumaaah. aku punya 4 laptop, dan 2 diantaranya ada troubel, 1 Acer S series, dan satunya Toshiba, aku ke cervice centernya, disana pun pelayanan nya bagus, tak macam ini! ada iktikat baik dari mereka, untuk konfirmasi, SESIBUK APAPUN MEREKA!
    Di Jakarta pun mereka lebih sibuk, karena banyak keluhan dari orang2, TIdaaaak, dengan ini.! intinya mereka lebiiih profesional!

    peninglah kepala ku !!!!!

    haduuh hampir satu jam lebih aku ngomel2 disana!!!!!
    wah, itu beneran service center ASUS gtu? kok kayak yg ga profesional ya? ~~a

    Iya, asus, yang kantor cabang baru... Di semarang itu, kalo mereka profesional, mana ada aku ngomel ngomel kayak begitu. Ini cara nya aku merasa di khianati, secara terang2an!. @djdavid
  • @claude souka. Aku ngerti. Tadinya sempet mau beli ASUS karena garansinya 2 taun. Tp somehow ga jadi
  • malem bang @adacerita dan lain2 *ol di hp nih*.
    Setelah berpusing ria dgn UTS kimia analitik, selesainya ketemu ama seseorang yg disayang dan ditemenin jalan sama ditraktir makan itu rasanya sesuatu banget. Makasih ya @fransmv_pt ~ :)
  • @claude memang Asus bgitu ya?
    untungnya so far, MB'ku ga pernah ada masalah.
  • Silverrain wrote: »
    Silverrain wrote: »
    @claude ibu tiri sabar ibu tirii
    nanti papah ilfeel
    @vian_oei hyakh
    #gampar bolakbalik

    Papa mu harus bangga dunk nak, karena bunda mu ini, melawan ketidak benaran. @silverrain
  • djdavid wrote: »
    malem bang @adacerita dan lain2 *ol di hp nih*.
    Setelah berpusing ria dgn UTS kimia analitik, selesainya ketemu ama seseorang yg disayang dan ditemenin jalan sama ditraktir makan itu rasanya sesuatu banget. Makasih ya @fransmv_pt ~ :)

    malem juga @djdavid :)
  • @claude memang Asus bgitu ya?
    untungnya so far, MB'ku ga pernah ada masalah.

    Syukurlah don, ini punya ku masih dalam garansi, dan ada sedikit keluhan gara2 loading lama.@donisantoso
  • @claude kenapa ga pake Macbook juga? awet ko', kualitas juga ok
Sign In or Register to comment.