BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

1274627472749275127526432

Comments

  • Hiruma wrote: »
    curiga deh sales2 ni kantor plu juga fufu,

    Emang kalo ada yang belok mau diapain karet? :v

    diporotin lah :3
  • Maksud gw, item yang lu beli barang impor apa bukan? Bukan masalah pengiriman dalam negeri apa luar negeri. Tapi masalah item lokal apa impor. Kalo itemnya impor yaa nunggu barangnya dateng dari luar negeri dulu.

    Item impor itu rutenya toko/pabrik(yang di LN) --> Lazada --> konsumen

    Makanya lama
  • hm.. opo ngulon saiki yo..
  • Impor sih ._.
  • kamusabaro
  • Nah. Barang impor pasti lewat cukai dulu. Makanya lama
  • Kan aku belinya 2 item, yg satu emg ada keterangannya pengiriman luar negeri, nah yg satu lagi itu engga, brarti logikanya itu stoknya ada dong tp kok ga dikirim2 ._.
  • Dikirim ke elunya dibarengin sama item impornya mungkin :v
  • Beda no transaksi kok. Hmm
  • Aaaaa petra sihombreng uunch uunch yaa
  • Entahlah. Tapi yang item lokal keterangan nyampenya kapan?
  • A free man born as a king, who died as a slave
  • 8 nov sih ._.
  • Duh sakit kepala daku
  • Lazada. Saya beli tablet dari Lazada, dua bulan lebih, hampir tiga bulan baru nyampe. Padahal sudah beberapa bulan beredar di pasar Indonesia. Alasannya salah nomor faktur, salah pengiriman. Saya sudah bayar lagi. Beli mixer untuk jus, tidak saya periksa, ternyata kacanya pecah. Proses balikinnya lama. Mixer dibayar di tempat. Beli charger, earphone untuk ponsel, ternyata palsu, iklannya original samsung. Hadeh. Apa toko online semua begitu?

    Untuk kasus Mas @haphap93 mungkin untuk menghemat ongkos kirim toko. Periksa dulu Mas dengan teliti sebelum kurirnya pergi, SATU PER SATU, jika elektronik dicoba dulu. Jadi kalau ada kerusakan, tidak sesuai keterangan, ada item yang kurang dalam pack bisa ditulis di surat tanda terima.

    Saya pernah ribut dengan kurir Lazada untuk traksaksi terakhir, charger dan earphone ponsel. Dia beralasan, jika kemasan (berupa amplop coklat ukuran A4) saya buka, maka dia yang harus ganti. Saya ngomong, jika isinya kerupuk gimana? Dia jawab, mungkin aja kerupuk, tapi jika kemasannya dibuka dia harus ganti. Saya jawab, jika begitu saya ngga buka, dan saya kembalikan. Transaksi keempat (yang terakhir) bayar di tempat. Akhirnya dia mengijinkan saya membuka kemasan paket. Dan ternyata benar dugaan saya, barang bukan original samsung, tapi harganya sama dengan barang original samsung. Bukan Lazada yang salah, tapi supplier yang nakal. Sedang diurus nih.

    Transaksi terakhir. Saya disodorkan ponsel dia untuk tanda tangan sebagai tanda terima. Saya tidak mau tanda tangan, saya cuma menulis nama. Tanda tangan digital saya bisa sangat mudah dicopy tanpa sepengetahuan saya. Setelah saya tulis nama di ponsel dia, saya baru disodorkan kertas tanda terima barang. Yaelah, curangnya. Saya tetap tulis nama, bukan tanda tangan.
Sign In or Register to comment.